Ticker

6/recent/ticker-posts

Elae... Pengumuman CPNS Honorer K2 Diundur Maning

info SELOGIRI - PENDIDIKAN - Sungguh malang benar nasib para tenaga honorer kategori II (K2) di Indonesia ini. Pengumuman kelulusan seleksi CPNS yang seharusnya sudah dilaksanakan pada akhir bulan Desember 2013, mundur menjadi tanggal 27 Januari 2014. Dan kini harus diundur lagi hingga bulan Februari 2014.

Pengumuman CPNS Honorer K2 Diundur Maning
Pengumuman CPNS K2
Sekira 640.000 tenaga honorer kategori dua semakin galau setelah pak mentri mengumumkan bahwa pengumuman seleksi CPNS jalur pelamar Tenaga Honorer K2 harus diUNDUR lagi.

Pak MenPAN Azwar Abubakar menyatakan bahwa mundurnya pengumuman CPNS ini karena validasi data belum selesai. (lama banget ya...) Ada apa dibalik semua ini? hehe... :D Yang jelas kaum honorer K-2 musti menambah kesabarannya lagi deh....

Ironisnya Honorer Kategori II

"Betapa malang nasibku" sebuah penggalan lirik lagu Ratapan Anak Tiri, saat ini selalu membuat tidak bisa tidur nyenyak bagi guru-guru honorer. Betapa tidak, dari 640 ribu peserta seleksi CPNS seluruh nusantara hanya 30 persennya saja yang akan lolos bisa diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Yaitu sekira 218.000 orang. Sementara sekira 422 ribu orang yang tidak bisa lolos harus gigit jari, karena status yang disandang sebagai "Tenaga Honorer" akan TAMAT (The End).

Sementara itu, ditengah-tengah jerit tangis para tenaga honorer yang tak lolos menjadi CPNS air matanya belum kering, pukulan keras akan menghantam telak pada dada mereka. Pasalnya sekitar bulan Juni atau Juli pak Menteri PAN-RB akan mengadakan seleksi CPNS lagi. Mengapa tidak diselesaikan seluruh tenaga honorer K2 saja? Hampir 10 tahun honorer K2 mengabdi tanpa pamrih bagi bangsa dan negara, akankah kau acuhkan begitu saja? Indonesia... oh Indonesia..... HONORER...... OH..... HONORER......



Post a Comment

0 Comments