Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Mudah Ambil Duit Dari Google Adsense

Cara Gampang Mencairkan Duit Dari Google Adsense
Tanda Terima Pembayaran Google Adsense

info SELOGIRI - INTERNET - Google Adsense bagi para blogger sudah tidak asing lagi. Blog atau website memang bisa menjadi ladang penghasilan bagi maniac internet. Salah satu penghasilan adalah dari Google Adsense.

Nah, bagi para blogger pemula yang suka corat-coret di blog, biar hobby Anda ngeblog tersalurkan serta mendapat hasil silakan miliki akun google adsense. Klik di sini untuk Cara Daftar Google Adsense Langsung Diapproved. Trus pasang di blog Anda. Karena mencairkan uang dari penghasilan iklan google adsense tidak sulit, bahkan sangat gampang.

Berikut ini langkah-langkah cara mudah ambil uang dari google adsense:

Atur Settingan Pembayaran Akun Adsense Anda

- Pilih bentuk pembayaran menggunakan Western Union
- Isikan identitas profil penerima pembayaran sesuai dengan KTP Anda
- Pastikan jadwal pembayaran setiap bulan dengan batas ambang minimal $100
Nah, apabila pada bulan berjalan saldo Google Adsense anda sudah mencapai $100, maka pada bulan berikutnya uang sudah dapat diambil. Google akan mengirimkan Tanda Terima Pembayaran pada akun adsense anda setelah tanggal 21.

Ambil Uang Di Kantor Pos


Setelah anda mendapatkan Tanda Terima Pembayaran dari Goole, maka cetak atau print out tanda terima tersebut, juga siapkan satu lembar fotocopy KTP, serta tunjukkan KTP asli Anda. Sampai di Kantor Pos, anda akan diberi blanko formulir penerimaan uang WU (Western Union). Isi formulir tersebut berupa identitas anda, identitas pengirim, serta tanda tangan anda.

Petugas Kantor Pos akan meminta MTCN (Money Transfer Control Number) atau Nomor Kontrol Transfer Uang. Maka tunjukkan Tanda Terima Pembayaran dari Google yang sudah anda print out tadi. Tunggu sekitar 5 menit, hingga anda dipanggil oleh petugas Kantor Pos untuk menerima uang Google Adsense anda dalam bentuk rupiah. Selesai deh.....

Post a Comment

0 Comments