Ticker

6/recent/ticker-posts

ORLANDO DAN YANTO SPORT MELAJU KE DELAPAN BESAR

ORLANDO TIRTOMOYO vs SRIKANDI WONOGIRI
ORLANDO TIRTOMOYO vs SRIKANDI WONOGIRI
info SELOGIRI - BOLA VOLI - Babak penyisihan Turnamen Bola Voli Jekek Famili Cup II Tahun 2014 malam keempat berjalan dengan cepat. Pertandingan jam pertama antara tim bola voli ORLANDO TIRTOMOYO melawan SRIKANDI WONOGIRI rampung hanya 3 set.

Materi pemain ORLANDO yang terdiri dari Oki Setia Primadi, Anto Berdiawan, Rino, Okli, Heru, dengan setter Oni tampak lebih piawai dalam mengolah si kulit bundar. Smash keras dan cepat didukung postur tubuh yang tinggi jangkung pemain ORLANDO membuat kelabakan Didik Kocul, Susilo Telo dan kawan-kawan dari SRIKANDI WONOGIRI.

Laga voli di dusun Mantenan desa Jaten kecamatan Selogiri ini dimenangkan oleh ORLANDO dengan 3 set berturut-turut. Walaupun SRIKANDI berusaha sekuat tenaga untuk mengambil set ketiga, namun kenyataannya ORLANDO tetap unggul. Scoring board 3:0 (25-20, 25-17, 31-29) milik ORLANDO TIRTOMOYO.

Sementara pada pertandingan jam kedua, tim tuan rumah IVOM JATEN tampak kalang kabut dalam menghadapi tim bola voli YANTO SPORT PARANGGUPITO. Pemain-pemain lokal IVOM tumbang di kandang sendiri. Kubu YANTO SPORT dengan pemain Dimung, Pepeng, Teten, Adi Prayogi, setter Deni Hamdani dalam asuhan pelatih Supri dengan mudah mendulang point. Tiga set beruntun menjadi milik pasukan PARANGGUPITO dengan score 3:0 (25-15, 25-18, 25-16).

Dengan demikian, ORLANDO dan YANTO SPORT melaju ke babak delapan besar. Malam kelima Senin 21 Juli 2014 mengawali babak delapan besar akan bertanding tim bola voli Perum BIB BRUMBUNG vs BALADEWA KADIPATEN. Sedang pada jam kedua akan bertemu tim BHAYANGKARA SGM KLATEN vs PUMA NGADIROJO.

Post a Comment

0 Comments