Ticker

6/recent/ticker-posts

Hasil Akhir Bola Voli Jekek Family Cup III 2015

info SELOGIRI - Bola Voli - Turnamen Bola Voli Jekek Family Cup III Tahun 2015 yang diselenggarakan mulai tanggal 4 Juli 2015 hingga tanggal 12 Juli 2015 telah berakhir. Team Bola Voli DPU Wonogiri berhasil mempertahankan predikat Juara I yang diperoleh pada Jekek Family Cup II tahun 2014 yang lalu. Tim DPU Wonogiri kali ini menang setelah berhadapan dengan tin bola voli Baladewa dari Kadipaten Selogiri.

Babak final yang digelar pada lapangan bola voli outdoor di dusun Mantenan desa Jaten kecamatan Selogiri ini sangat memuaskan ribuan pasang mata penonton bola voli mania. Materi pemain baik dari DPU Wonogiri maupun Baladewa Kadipaten sama-sama kuat. Permainan sangat cantik dan sangat menghibur. Jual beli pukulan silih berganti dilancarkan dari kedua kubu. Perolehan score pun saling kejar mengejar dengan ketat. Set 1 DPU unggul 25-23, set 2 Baladewa menang 25-23, set 3 kembali DPU unggul 25-23, dan akhirnya kekompakan pemain DPU Wonogiri merampungkan set ke-4 dengan skor 32-30.



Juara I Team Bola Voli DPU Wonogiri

Laju kemenangan team volley DPU Wonogiri berawal pada babak penyisihan mengalahkan tim voli Ivom Jaten Selogiri dan tim voli 1001 Batu Pacitan. Pada semi final mengalahkan tim voli Goro Eromoko dan pada babak final menang atas tim voli Baladewa Kadipaten.

Juara II Team Bola Voli Baladewa Kadipaten Selogiri

Baladewa Kadipaten melaju pada peringkat II babak final setelah sebelumnya mengalahkan tim voli Predator Solo dan tim voli Pervog Weru pada babak penyisihan. Unggul terhadap tim voli Bajang Koplak Selogiri pada babak semi final, dan dikalahkan tim voli DPU Wonogiri pada babak final.

Juara III Team Bola Voli Bajang Koplak Selogiri

Laju tim voli Bajang Koplak berawal menang terhadap tim voli Pakujoyo Sukoharjo dan tim voli BIB Singodutan pada babak penyisihan, kalah terhadap Baladewa pada semi final, dan unggul 3-0 terhadap Goro Eromoko pada babak final.

Juara IV Team Bola Voli Goro Eromoko

Kemenangan Goro Eromoko berawal dari keunggulannya terhadap tim voli Laga Ligo Jatisrono dan tim voli Angkid Boro Putro pada penyisihan, kalah terhadap DPU Wonogiri pada semi final dan kalah terhadap Bajang Koplak pada babak finalnya.

Juara I DPU Wonogiri mendapatkan hadiah piala tetap, tropi, dan uang pembinaan Rp. 10.000.000,-
Juara II Baladewa Kadipaten memperoleh hadiah piala tetap dan uang pembinaan Rp. 7.000.000,-
Juara III Bajang Koplak Selogiri mendapat hadiah piala tetap dan uang pembinaan Rp. 5.000.000,-
Juara IV Goro Eromoko mendapat piala tetap dan uang pembinaan Rp. 3.000.000,-


Post a Comment

0 Comments