Thursday, October 31, 2013

Team Voli RM Sari Roso Mbok Sayem PUMA Ngadirojo Menang Lawan VITA Solo

Puma Ngadirojo vs Vita Solo
Team Bola Voli PUMA Ngadirojo Vs VITA Solo
info SELOGIRI - OLAHRAGA - Turnamen Bola Voli “Jekek Family Cup I Th 2013” berhadiah total 25 juta memasuki babak delapan besar. Laga pada jam I mempertandingkan klub bola voli PUMA dari Ngadirojo berhadapan dengan klub bola voli VITOR atau VITA dari Solo. Sedangkan pada pertandingan jam ke II berlaga team bola voli GAMISSO dari Kismantoro Vs PERVOG dari Weru Sukoharjo.

Team voli dari kota mete Ngadirojo, PUMA dengan asuhan pelatih Mas Gowan yang didukung sepenuhnya oleh Rumah Makan SARI ROSO Mbok Sayem bermain sangat taktis dalam menghadapi pemain-pemain handal dari VITA Solo. Fajarudin (4), Arif (5), Triyono (2), Ardi (8), Bangkit (1), Itox (3), dan Dadung (7) bermain sangat hidup dengan penuh semangat dimotori oleh setter Sholeh (6). Kecerdikan seorang Itox (3) dalam melakukan spike maupun dump selalu membuahkan point. Bahkan dari pantauan info SELOGIRI, selama 4 set bertanding Itox hanya melakukan 3 kali kesalahan berupa jumping service yang tidak sampai, dump yang tidak melewati net, serta satu kali spike yang membentur blocking pemain VITA Solo. Selebihnya setiap kali bola berada di tangan Itox pasti menjadi point bagi PUMA Ngadirojo. "Iya mas, seorang Itox ini ketika mendapat umpan bola saat melakukan jumping masih sempat berpikir serta membaca posisi lawan, sehingga kendati sudah berada di udara dia mampu mengubah ayunan tangan untuk spike atau untuk dump dan ini sangat mengacaukan serta membuat kelabakan lawan". Ujar seorang pengamat bola voli dari Karanganyar (Siswanto).


Spike-spike keras dan tajam dari Agus (9) dan Adi Mahendra (7) didukung pemain handal dan ternama dari VITA Solo seperti Dwi Atmojo (11), Johan (3), Haris (5), Benjo (8), Leo (4) yang disetir oleh tosser kondang Ersa (1) serta seorang libero Cibret (12) harus bersusah payah dalam mendulang point. VITA Solo dengan pelatih Sugeng pada set kedua sempat menyamakan kedudukan dengan score 1:1, namun para pemain kota bengawan ini harus mengakui kehebatan lawan kota gaplek Wonogiri PUMA Ngadirojo setelah wasit Agus Winarno, SPd menyatakan kemenangan three winning set untuk PUMA Ngadirojo dengan score 3:1.

Pengamat Bola Voli Dari Karanganyar
Pengamat Bola Voli dari Karanganyar
Partai kedua babak delapan besar GAMISSO Kismantoro kelelahan dalam menghadapi team PERVOG dari Weru Sukoharjo. Anak-anak GAMISSO didikan pak Lurah Sarbini sempat leading 2 set secara beruntun. Namun karena GAMISSO tidak ada pemain pengganti dan tidak memakai libero, maka kelelahan Sigit (7), Agus (8), Nova (3), Doni (4), Diyan (2), dengan tosser Minung (9) dimanfaatkan oleh PERVOG untuk memenangkan 3 set berikutnya. Dan benar pada set 3, 4, dan 5 motor penggerak PERVOG Cakra (3) dengan setter Nana (6), libero Wahyu (16) didukung oleh Iwan (5), Gareng (8), Nugroho (9), serta Duwek (11) mampu mencuri kemenganan dengan score akhir 3:2 untuk PERVOG Weru Sukoharjo.

Babak delapan besar nanti malam Kamis (31/10/2013) akan berlaga BALADEWA Kadipaten Selogiri Vs RSUD Wonogiri pada jam I. Sedang pada jam ke II akan berlaga POWER 95 Nguter Vs GORO Eromoko. Saksikan secara live di lapangan bola voli dusun Mantenan desa Jaten kecamatan Selogiri, siapa tahu Anda beruntung mendapat berbagai door prize menarik dari berbagai sponsor tak terduga spontanitas dari tokoh masyarakat di sekitar desa Jaten. Juga pada babak final nanti akan ada door prize utama berupa Yamaha Mio dan Televisi 21" persembahan dari Jekek dan Bambang Kingkong.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Demikian informasi seputar Selogiri yang dapat kami haturkan, suka tidak suka tetap THANKYOU.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...