Saturday, November 2, 2013

Kesaktian BALADEWA Luntur Di Kandang Sendiri

Team Voli Baladewa Kadipaten
Team Bola Voli BALADEWA Kadipaten Selogiri
info SELOGIRI - OLAHRAGA - Turnamen Bola Voli "Jekek Family Cup I Th 2013" telah merampungkan babak semi final. Semi final semalam dibanjiri sekira 1.300 penonton penggila bola voli. Penonton yang hadir dari berbagai penjuru selain sebagai penikmat hiburan bola voli, juga didorong oleh rangsangan pada turnamen ini banjir hadiah door prize, baik dari panitia penyelenggara maupun spontanitas dari tokoh masyarakat di sekitar lapangan bola voli out door dusun Mantenan desa Jaten kecamatan Selogiri ini.
Laga babak semi final tadi malam jam pertama mempertemukan team bola voli BALADEWA dari Kadipaten Selogiri berhadapan dengan PUMA dari Ngadirojo. Kesaktian BALADEWA sebagai juara pertama pada turnamen bola voli "DAWE CUP I 2013" pertengahan September lalu di Jatisari Wuryantoro luntur di kandang sendiri diterkam singa gunung PUMA Ngadirojo. Pemain-pemain jangkung andalah BALADEWA Makruf Herlambang, Oki, Antok Berdiawan tampak kewalahan mengkoyak pertahanan PUMA. Bahkan setter Bayek (10) harus jatuh bangun berguling-guling menggapai bola-bola liar nan sulit diselamatkan.

Supporter Team Voli Baladewa Kadipaten
Supporter Team BALADEWA
PUMA Ngadirojo dengan stamina yang prima karena asupan nutrisi bergizi tinggi dari "Rumah Makan Sari Roso Mbok Sayem" dengan semangat dan kerjasama tim sangat terprogram mampu mematahkan spike-spike keras dari BALADEWA. Anak-anak asuhan mas Gowan dengan setter Fery, libero Bangkit, motor pendulang point Itox (8) dan Koko Prasetyo (7) berkali-kali mampu mencuri pertahanan BALADEWA yang rapuh. Dalam pantauan infoSELOGIRI, BALADEWA asuhan Supriyono, SPd sempat dibuat diam membisu terpaku tersipu malu bag patung sebanyak 6 kali akibat pukulan dump sepele dari PUMA. Kendati postur tubuh PUMA rata-rata standar tidak ada yang jangkung, tetapi dengan kerjasama tim yang solid akhirnya mampu mematahkan BALADEWA dengan score telak 3:0.
Door Prize di Semi Final Jekek Family Cup I
Semi Final Banjir Door Prize
Demikian juga yang terjadi pada laga semi final putaran jam kedua. Team bola voli PERVOG Weru harus takluk bertekuk lutut dari kepiawaian pemain-pemain profesional POWER 95 Nguter asuhan official Sumarsono Bawor dengan score telak 3:0. Tak tanggung-tanggung, semalam 3 setter kondang diturunkan Bawor secara bergantian. Jam terbang POWER 95 yang sudah tinggi, setter Ari, Didi Kocul, Susilo Kebo, Susilo Telo, Dani Anggiawan, Oki Setia, Supriadi, Huda, dan libero Wiro dengan mudah mengungguli anak-anak PERVOG asuhan Icuk. Tosser Ardi, Gareng, Suwung, Riyan, Sapta, Pepe, Jeksen, serta libero Tidar kendati dengan semangat HONDA "Semakin lama semakin panas" tetap tak mampu mengerjar POWER 95.


Dengan demikian, partai final nanti malam Sabtu (2/11/2013) jam I untuk juara 3 (hadiah 5 juta), juara 4 (hadiah 3 juta) akan direbutkan BALADEWA Kadipaten Selogiri Vs PERVOG Weru. Sedang partai puncak jam ke II juara 1 (hadiah 10 juta) dan juara 2 (hadiah 7 juta) akan menjadi rebutan bagi PUMA Ngadirojo Vs POWER 95 Nguter. Sementara itu, bagi penonton juga akan rebutan keberuntungan door prize utama YAMAHA MIO dan TV Warna 21", serta berbagai door prize hiburan spontanitas menarik dari berbagai kalangan tokoh masyarakat sekitar desa Jaten Selogiri.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Demikian informasi seputar Selogiri yang dapat kami haturkan, suka tidak suka tetap THANKYOU.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...