Saturday, July 19, 2014

VERVOG GAGAL BALAS DENDAM TERHADAP BALADEWA

VERVOG Weru VS BALADEWA Kadipaten
VERVOG Weru VS BALADEWA Kadipaten
info SELOGIRI - BOLA VOLI - Malam kedua Turnamen Bola Voli Jekek Family Cup II Tahun 2014 jam pertama menyuguhkan pertandingan yang membuat ribuan penonton bola voli mania sangat terkesima.

Pertemuan Tim Bola Voli PERVOG Weru Sukoharjo dengan Tim BALADEWA Kadipaten Jendi Selogiri terulang pada tempat yang sama di lapangan bola voli out door dusun Mantenan desa Jaten kecamatan Selogiri.

Kedua tim ini dulu pada tahun 2013 bertemu dalam perebutan juara III dan IV pada Jekek Family Cup I, yang saat itu dimenangkan oleh tim BALADEWA. Sehingga pertandingan tadi malam bisa dikatakan partai balas dendam VERVOG untuk menebus kekalahannya.

Materi pemain dari kedua tim yang sudah tidak asing membuat pertandingan set pertama berjalan imbang dengan jual beli pukulan dari kedua kubu. Anak-anak VERVOG Kocrit, Silo, Gareng dan kawan-kawan dalam besutan pelatih William, S.Sos berhasil leading pada set pertama yang begitu panjang dengan scoring board 34-32.

Set kedua kubu BALADEWA kehilangan rasa percaya diri mengakibatkan semangat menjadi agak kendor. Set kedua kembali disabet dengan mudah oleh VERVOG dengan skor 25-23. Tak mau kehilangan set ketiga, pelatih BALADEWA Supriyono, S.Pd mengubah strategi permainan. Agus (11) diandalkan untuk sering melancarkan Quick Spike. Taktik ini berhasil bagi BALADEWA, sehingga set ketiga ia peroleh dengan memuaskan dengan score 25-14. Semangat dan percaya diri yang sudah kembali tak disia-siakan, set ke empat Miko Fajar (5) dengan Open Spike kerasnya berkali-kali mampu mendulang point. Kemenangan kembali diraih BALADEWA dengan 25-16.

Tak mau kehilangan semangat, set kelima BALADEWA tetap menggempur VERVOG dengan kombinasi Spike keras Miko Fajar dan Makruf Herlambang serta Quick Spike andalan Agus. Alhasil BALADEWA mampu unggul dengan 15-9. Kandas sudah misi balas dendam VERVOG terhadap kekalahan tahun lalu, dan kini harus mengakui kemenangan BALADEWA dengan 3:2


PUMA Ngadirojo vs GVC Gunung Wijil
PUMA Ngadirojo vs GVC Gunung Wijil
Sementara pada laga jam kedua, Juara I Jekek Family Cup I tahun lalu Team PUMA Rumah Makan Sari Roso Mbok Sayem  Ngadirojo asuhan pelatih Agus mampu melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan Team Bola Voli GVC Gunung Wijil Selogiri. Bebek (2), Sarminto (3), Triyono (4) dan kawan-kawan dengan setter Bandung (1) yang sudah mempunyai jam terbang tinggi mampu mengalahkan pemain-pemain muda GVC Gunung Wijil dengan score 3:1 (25-20, 25-18, 5-25, 25-16).

Malam ketiga, 19 Juli 2014 akan bertemu tim voli DPU WONOGIRI vs PLUTO 12 Solo Baru pada jam pertama. Sedang pada sesi pertandingan kedua akan bertanding team bola voli RSU WONOGIRI vs PAKUJOYO Sukoharjo.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Demikian informasi seputar Selogiri yang dapat kami haturkan, suka tidak suka tetap THANKYOU.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...