Ticker

6/recent/ticker-posts

JEKEK FAMILY CUP II AKAN SEMARAKKAN BULAN RAMADHAN

Jekek Family Cup II
Jekek Family Cup II
info SELOGIRI - OLAHRAGA - Sukses dengan penyelenggaraan Jekek Family Cup I pada bulan Oktober tahun 2013 yang lalu, kini Turnamen Bola Voli Jekek Family Cup II akan segera hadir menghibur warga Selogiri dan sekitarnya.

Pelaksanaan olah raga bola tangan ini direncanakan pada pertengahan bulan Ramadhan 1435 H. Atau berkisar antara tanggal 17 Juli 2014 sampai tanggal 24 Juli 2014. Pertandingan akan digelar malam hari ba'da shalat tarawih.

Menurut mas Joko Sutopo (Jekek), Turnamen Bola Voli Jekek Family Cup II ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat serta menjalin ukhuwah persatuan dan kesatuan atau persahabatan antar pecinta bola voli.

Jekek Family Cup II 2014
Jekek Family Cup II 2014
Tempat penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Jekek Family Cup II akan dilaksanakan di lapangan bola voli dusun Mantenan, desa Jaten, kecamatan Selogiri. Penyelenggara dipercayakan kepada Sub Karang Taruna "Wahana Krida Remaja" yang merupakan gabungan dari tiga dusun yaitu dusun Brangkalan, Mantenan, dan Brangkulon.

Jekek Family Cup II juga mendapat support dan persetujuan sepenuhnya dari Kepala Desa Jaten bapak Eko Ady Soeranto, SE. Pak Kades Jaten mengungkapkan "Olah raga bola voli termasuk olah raga rakyat jelata yang masih banyak digemari masyarakat kawula muda di wilayah desa Jaten. Hampir di tiap dusun se desa Jaten ada lapangan bola voli, dan setiap sore hari masih dipergunakan untuk berolah raga".

"Dengan diadakannya Jekek Family Cup II ini, kami sebagai pihak pemerintahan desa Jaten berharap mudah-mudahan akan bangkit atlit-atlit bola voli handal dari desa Jaten yang akan menyusul sepak terjang Bangkit". Demikian ujar pak Eko Ady.

Sementara menurut Ketua Penyelenggara Jekek Family Cup II, bapak Budi Santoso, S.Pd. Turnamen bola voli yang akan menyemarakkan bulan Ramadhan 1435 H ini menyediakan hadiah total sebesar Rp. 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) untuk Juara I hingga Juara IV. Penontonpun selain akan disuguhi hiburan bola voli dari pemain-pemain ternama dari wilayah Wonogiri dan sekitarnya, juga akan dimanjakan dengan hadiah-hadiah doorprize yang seabreg banyaknya, juga doorprize utama berupa sepeda motor Yamaha Mio.

So... Hadiri dan saksikan SEMARAK RAMADHAN 1435 H bersama JEKEK FAMILY CUP II.

Post a Comment

0 Comments