Ticker

6/recent/ticker-posts

SELOGIRI LAUNCHING BURSA MOTOR DAN MOBIL BEKAS

Bursa Mobil Di Taman Tugu Pusaka Selogiri
Bursa Motor dan Mobil Taman Tugu Pusaka Selogiri

info SELOGIRI - Selogiri mempunyai bursa motor dan mobil bekas, setelah resmi dibukanya  bursa motor dan mobil bekas yang bertempat di Taman Tugu Pusaka Selogiri pada Minggu (6/10/2013) kemarin.

Dalam pembukaan acara ini terlihat hadir Pejabat Muspika Kecamatan Selogiri yaitu Camat Selogiri Bambang Haryanto, Kapolsek Selogiri AKP H Warseno, dan juga  Anggota DPRD II Wonogiri Samino hadir di acara ini.

Acara yang diberi nama Bursa Mobil Dan Motor ini dibuka mulai pukul 09.00 WIB dengan sambutan oleh Ketua Paguyuban Komunitas Pedagang Mobil/Motor bekas Wonogiri.

Terlihat puluhan mobil bekas telah nongkrong dipajang di acara ini. Apalagi untuk mengikuti atau mendaftar di penjualan mobil bekas ini di hari pertama pembukaan digratiskan, sehingga menarik bagi para penjual mobil.

Tidak hanya itu, disana dilengkapi fasititas wi-fi hotspot yang disediakan dari Telkom. Juga ada beberapa stand dari berbagai dealer sepeda motor. Bahkan di hari pembukaan ini ada suguhan hiburan organ yang disponsori oleh sebuah dealer sepeda motor dari Wonogiri. Rencananya acara ini akan digelar setiap hari Minggu.


Nah, anda mau jual atau beli mobil maupun motor. Silahkan datang di Taman Tugu Pusaka Selogiri. [Agung]

Post a Comment

0 Comments