Wednesday, October 30, 2013

Team Bola Voli BALADEWA Kadipaten Tampil Gemilang

Baladewa vs Prayoga Praci
BALADEWA (Kadipaten) Vs PRAYOGA (Praci)
info SELOGIRI - OLAHRAGA - Turnamen Bola Voli "Jekek Family Cup I Th 2013" telah merampungkan babak penyisihan setelah tadi malam Selasa (29/10/2013) mempertandingkan team bola voli BALADEWA Kadipaten (Selogiri) Vs PRAYOGA (Pracimantoro) pada jam I, dan REVOLUSI (Karanganyar) Vs POWER 95 (Nguter) pada jam II.

Putaran terakhir babak penyisihan semalam diawali kerja keras panitia penyelenggara membenahi lapangan bola voli yang becek akibat diguyur hujan lebat pada sore hari. Ketua Panitia penyelenggara Budi Santoso, SPd tampak bersama Sub Karangtaruna "Wahana Krida Remaja" bergotong-royong mengeringkan genangan air dengan berbagai cara. Setelah air hilang, lapisan pasir basah dikeruk kemudian diganti dengan 3 (tiga) colt pasir kering. Tampak juga Kepala Desa Jaten Eko Ady Soeranto, SE menunggui pembenahan lapangan bola voli di dusun Mantenan ini. Alhasil putaran akhir babak penyisihan dimulai agak larut malam, menurut jadwal dimulai pukul 20:30 WIB baru bisa dilaksanakan pada pukul 22:00 WIB.

Lapangan Voli Mantenan Jaten
Lapangan becek setelah diguyur hujan

Pertandingan jam I, aksi individual maupun kerjasama team dari BALADEWA maupun PRAYOGA mempertontonkan kebolehan yang sangat mengibur 300-an penonton. Pemain-pemain jangkung BALADEWA asuhan pelatih Supriyono, SPd tampak enjoy menghadapi sikecil cabe rawit PRAYOGA asuhan Mamang Johanata. Team PRAYOGA; Ayik Kariri, Riska, Himawan, Sarjito, Bayu, Ridho, Dapriyanto, Diyan walau dengan kerjasama tim yang sangat kompak masih kesulitan untuk bisa menaklukkan BALADEWA yang mayoritas berpostur tubuh jangkung. Team BALADEWA akhirnya menang setelah pada set ke-4; Sitrex, Eko, Andri, Bayu, Bayek, Antox, Oki, Ari, Lutfi menghajar tanpa ampun dengan game diangka 25:10, hingga wasit Katiman, SPd menyatakan kemenangan bagi BALADEWA dengan score 4:1. 


REVOLUSI (Karanganyar) Vs POWER 95 (Nguter) pada pertandingan jam ke II bermain dengan pola permainan yang sama sehingga tampak imbang. Hal ini terlihat dari perolehan point yang terus saling kejar mengejar. Baik REVOLUSI maupun POWER 95 sempat mendapat ejekan dari penonton dengan teriakan "huuuuu....." karena berkali-kali kedua team ini melakukan jumping service tidak sampai ke lapangan lawan. Namun walaupun perolehan angka selalu salip-menyalip seperti balapan, POWER 95 selalu beruntung mengakhiri game. 3 (tiga) set beruntun dimenangkan oleh POWER 95 setelah pada set ke-3 diakhiri terjadi deuce panjang dengan point 37:35.

Putaran delapan besar nanti malam Rabu (30/10/2013) VITA / VITOR (Solo) Vs PUMA (Ngadirojo) pada jam I. VITA masuk 8 besar setelah mengalahkan TUNAS MUDA (Dawe Wuryantoro) dengan skore 3:1. Sedangkan team PUMA produk dari rumah makan mbah Sayem Ngadirojo menang atas PAKUJOYO (Sukoharjo) dengan score 3:2. Pada jam ke II akan berlaga GAMISSO (Kismantoro) Vs PERVOG (Weru), dimana GAMISSO telah menang atas BIB Singodutan dengan score 3:0. Sedangkan PERVOG menang atas JATEX Jatiroto juga dengan score 3:0



Siapa yang akan menang dalam memperebutkan Jekek Family Cup I Th 2013 dengan hadiah total 25 juta? Saksikan di lapangan dusun Mantenan desa Jaten!

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Demikian informasi seputar Selogiri yang dapat kami haturkan, suka tidak suka tetap THANKYOU.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...