Ticker

6/recent/ticker-posts

JADWAL PERTANDINGAN VOLI JEKEK FAMILY CUP II

Lapangan Voli Desa Jaten Kecamatan Selogiri
Lapangan Voli Jekek Family Cup II
info SELOGIRI - Bola Voli - Malam ini, Kamis 17 Juli 2014 Turnamen Bola Voli JEKEK FAMILY CUP II Tahun 2014 akan dimulai.

Sore hari tadi para remaja Sub Karang Taruna "Wahana Krida Remaja" yang merupakan gabungan dari tiga dusun Brangkalan, Mantenan, dan Brangkulon desa Jaten kecamatan Selogiri telah mempersiapkan arena lapangan bola voli.

Jekek Family Cup II Semarakkan Bulan Ramadhan. Lapangan bola voli dusun Mantenan desa Jaten ini dirancang mampu menampung hingga ribuan penonton. Turnamen Bola Voli Jekek Cup II juga diharapkan mampu menjadi ladang bisnis masyarakat sekitar untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari berjualan.

Pembukaan Bola Voli Jekek Cup II akan dimulai pukul 20:00 WIB dengan menampilkan pertandingan voli dari Team BIB Brumbung Wonogiri berhadapan dengan Team Pandu Putra Mojopuro pada pertandingan I. Sedang pada pertandingan ke II akan bertemu Team Voli dari Bhayangkara SGM Klaten dengan Team Voli dari PORVITI Tinumpuk.


Jadwal pertandingan selengkapnya seperti pada gambar bagan berikut:
Jadwal Voli Jekek Family Cup II
Bagan Pertandingan Voli Jekek Family Cup II
Saksikan laga pemain-pemain voli handal secara live hanya di lapangan bola voli dusun Mantenan desa Jaten kecamatan Selogiri. Dan dapatkan berbagai door prize menarik dari berbagai sponsor dari pengusaha disekitar wilayah Selogiri. Siapa tahu Anda beruntung bisa pulang membawa door prize utama berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Mio.

Post a Comment

0 Comments