Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalan Selogiri Pule Rusak Parah


info SELOGIRI - LALU LINTAS - Sebulan sudah pengalihan jalur lalu lintas Krisak - Tawangsari dari Pule menuju terminal Krisak dialihkan melalui Pule - Selogiri. Pengalihan akibat ditutupnya jalur Krisak 22 November 2013 yang lalu dikarenakan bulan Desember 2013 ini terminal Krisak mengejar target penyelesaian pembangunan Terminal.

Jalan Selogiri-Pule Rusak Parah
Jalan Selogiri-Pule Rusak Parah

Jalan Selogiri - Pule Rusak Parah

Sementara itu jalur Selogiri - Pule yang konstruksinya belum mampu untuk dilewati kendaraan besar (bus dan truk) apalagi bermuatan berat, sudah dapat dipastikan akan hancur. Apalagi dalam seminggu terakhir kondisi jalan tidak pernah kering akibat curah hujan yang terjadi setiap hari menambah kecepatan terjadinya kerusakan jalan karena kondisi tanah persawahan yang labil.



Saat ini seperti tampak pada gambar, sebuah truk terperosok di tepian jalan di depan Puskesmas Selogiri akibat tanah tidak mampu menahan beban berat sehingga truk menjadi ambles. Kondisi jalan dari Selogiri sampai Pule semua sudah dalam keadaan rusak parah. Untuk itu para pengguna jalan harap berhati-hati dan senantiasa waspada. Jangan ingin menang sendiri, budayakan tertib dalam berkendara, sabar, demi keselamatan bersama.

Post a Comment

0 Comments