Thursday, July 24, 2014

SAUDARA KEMBAR PUMA DAN DPU MELENGGANG KE BABAK FINAL

Tim Bola Voli RSUD WONOGIRI
Tim Bola Voli RSUD WONOGIRI
info SELOGIRI - BOLA VOLI - Laga babak semi final Turnamen Bola Voli Jekek Family Cup II Tahun 2014 pada pertandingan pertama sangat memukau sekira 3000-an pasang mata voli mania.

Semi final jam pertama bertanding Tim Bola Voli BALADEWA Kadipaten Jendi Selogiri berhadapan dengan Tim Voli dari DPU WONOGIRI. Materi pemain sekelas Proliga dari kedua tim berhasil mempertontonkan kesaktiannya di lapangan bola voli outdoor dusun Mantenan desa Jaten kecamatan Selogiri ini.

BALADEWA Tidak Menurunkan Ma'ruf Herlambang

Jual-beli pukulan tampak silih berganti dilancarkan dari kedua tim. 2 set pertama BALADEWA tampak kewalahan menghalau gempuran spiker-spiker handal dari DPU WONOGIRI. Pada semi final ini pelatih DPU mas Agus menurunkan pemain Zainudin (Solo Bank Jateng), Dani Anggiawan, Nur Widianto, Sigit Hermanto/Tatang (Bank Jateng), Supriyadi (Bank Jateng) dengan setter Ari dari Damri Solo, dibantu oleh libero Bangkit Prasetyo.


Sedang pada kubu tim BALADEWA KADIPATEN tampak Koko Prasetyo, Iwan Arso Setiawan (Solo Bank Jateng), Bayu/Jastro, Agus, Miko Fajar Brahmanto (Solo Bank Jateng), setter Solo Bank Jateng Joni Setiawan, serta libero Basuki. Namun Ma'ruf Herlambang yang terlihat pada warming up sebelum pertandingan dimulai tidak diturunkan oleh pelatih BALADEWA Supriyono, S. Pd. Padahal Ma'ruf Herlambang adalah pemain voli yang pernah menyandang predikat Best Server dan pernah mengantongi predikat Most Valuable Player (MVP). Tidak diturunkannya Ma'ruf Herlambang menjadi tanda tanya bagi para penonton. Ada apa dengan Ma'ruf Herlambang?

Set ketiga BALADEWA sempat bangkit dan bisa menemukan pola permainannya, namun kembali dihajar oleh DPU WONOGIRI yang tangguh dan mempunyai tenaga yang lebih kuat. Hingga wasit Riko Adi Prasetyo, S. Pd. meniup peluit kemenangan bagi tim voli DPU WONOGIRI dengan scoring board 3:1 (25-16, 26-24, 19-25, 25-21).

JUARA BERTAHAN PUMA NGADIROJO TETAP TANGGUH

Kandidat Juara I Jekek Family Cup I Tahun 2013 yang lalu "Singa Gunung" PUMA NGADIROJO ternyata masih akan mempertahankan reputasi nama besarnya. Anak-anak asuhan Mas Agus putra Mbok Sayem Rumah Makan Sari Rasa Ngadirojo ini tetap menampilkan kebolehannya. Spiker handal Itox (Surya Muda), Bagus Permadi, Wawan (Asmi), Eko, Yoga Dwi Antoro, dengan setter Bandung tampak lebih unggul atas Tim Voli dari RSUD WONOGIRI asuhan Iwan Sulistyo, SE,MM.

Set pertama, anak-anak RSUD Yopi, Kucing, Sawit, Lutfi, Eko, dengan setter ganteng Bayek mampu mengimbangi jual-beli pukulan, namun kelemahan defend membuat RSUD kalah tipis. Set kedua PUMA NGADIROJO sempat kehilangan konsentrasi dan banyak melakukan kesalahan sendiri, service error, spike nggandul sempat membuat spot jantung sang pelatih. Namun akhirnya kemenangan berpihak pada PUMA NGADIROJO dengan skor 3:1 (25-21, 15-25, 25-17, 25-18)

PUMA NGADIROJO dan DPU WONOGIRI adalah saudara kembar, karena menurut komentator Bung Harwoto kedua tim tersebut diasuh oleh pelatih yang sama yaitu mas Agus. Mas Agus sebagai putra Mbok Sayem pemilik PUMA NGADIROJO, sekaligus mas Agus sebagai pegawai DPU WONOGIRI. Saudara kembar PUMA NGADIROJO dan DPU WONOGIRI sama-sama melenggang ke BABAK FINAL.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Demikian informasi seputar Selogiri yang dapat kami haturkan, suka tidak suka tetap THANKYOU.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...