Wednesday, July 23, 2014

DPU WONOGIRI JUAL BELI PUKULAN DENGAN ORLANDO TIRTOMOYO

DPU WONOGIRI vs ORLANDO TIRTOMOYO
DPU WONOGIRI vs ORLANDO TIRTOMOYO
info SELOGIRI - BOLA VOLI - Pertandingan yang sangat menakjubkan dipertontonkan oleh Tim Bola Voli DPU WONOGIRI dan ORLANDO TIRTOMOYO. Babak delapan besar malam kedua pada jam pertama tadi malam sangat menghibur sekira 2000-an pecinta voli mania.

Perebutan melaju ke babak semi final Turnamen Bola Voli Jekek Family Cup II antara DPU dan ORLANDO di lapangan bola voli outdoor dusun Mantenan desa Jaten diwarnai dengan jual-beli pukulan yang menakjubkan.

Spiker handal ORLANDO Oki Setia Primadi, Okli, Antok Berdiawan, Heru Yuana Saputra tak henti-hentinya membombardir DPU. Begitu pula sebaliknya, kubu DPU Dani Anggriawan (Genter), Sigit Hermanto (Tatang), Zainudin, Nur Widianto juga tak mau kalah membalas dengan quick spike maupun open spike yang bertubi-tubi ke arah pertahanan ORLANDO. Namun materi pemain yang sudah berpengalaman dari DPU WONOGIRI, didukung oleh setter handal Ari serta libero Bangkit Prasetyo yang sangat cekatan akhirnya anak-anak asuhan pelatih Agus ini mampu melaju ke babak semi final setelah berhasil mengalahkan ORLANDO TIRTOMOYO dengan skor 3:0 (25-21, 25-22, 25-20).

YANTO SPORT PARANGGUPITO MENELAN PIL PAHIT DARI RSUD WONOGIRI.

Sementara pada laga jam kedua, Tim Bola Voli YANTO SPORT harus menerima pil pahit dari Tim Voli RSUD Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Laga panjang  5 set yang sangat melelahkan karena permainan tampak berimbang betul-betul menguras tenaga. Kelelahan tampak terpancar dari spike-spike yang lemah dari kedua kubu, hingga banyak point tercipta hanya karena pola permainan yang taktis. Bola-bola tipuan sering menjadikan pindah point.
Baik RSUD WONOGIRI maupun YANTO SPORT PARANGGUPITO sejak awal hingga akhir pertandingan selalu bermain imbang. Perolehan nilai selalu kejar mengejar, salip menyalip. Namun apa boleh dikata, pertandingan harus ada yang menang dan ada yang kalah. Laga panjang 5 set akhirnya dimenangkan oleh anak-anak RSUD asuhan pelatih Iwan Sulistyo, SE, MM dengan skor 3:2 (28-30, 25-22, 13-25, 25-22, 15-12).

Babak semi final, Rabu 23 Juli 2014 akan berlaga BALADEWA KADIPATEN vs DPU WONOGIRI pada jam pertama. Sedang pada jam kedua akan bertemu PUMA NGADIROJO vs RSUD WONOGIRI.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Demikian informasi seputar Selogiri yang dapat kami haturkan, suka tidak suka tetap THANKYOU.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...