Ticker

6/recent/ticker-posts

RUTE GOWES SELOGIREN Go Nyawiji Mas Jekek

Rute Gowes Selogiren Go Nyawiji Mas Jekek
Rute Gowes Selogiren
info SELOGIRI - Olahraga - Dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, serta dalam rangka mewujudkan Panca Program Bupati Wonogiri yang salah satunya adalah "Sehat Warganya", maka bupati Wonogiri bapak Joko Sutopo (Mas Jekek) menyelenggarakan olahraga sepeda (GOWES) bersama masyarakat kecamatan Selogiri. Kegiatan ini bertajuk GOWES SELOGIREN GO NYAWIJI MAS JEKEK.

Gowes Selogiren akan dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Februari 2020 pemberangkatan atau start dari Balai Dusun Bendungan Desa Jendi, kemudian mengitari beberapa desa se-kecamatan Selogiri menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 25 km, finish kembali lagi di Balai Dusun Bendungan.

Rute Gowes Selogiren Go Nyawiji Mas Jekek selengkapnya sebagai berikut:

Berangkat dari Balai Dusun Bendungan Jendi - Jetak Jendi - Jetak Pule - Selogiri (masuk Taman Selogiri). Selanjutnya menyeberang jalan raya Solo-Wonogiri menuju desa Gemantar - Sendangijo - nyebrang jalan raya lagi di sebelah Bakso Mutiara - Transit lewat rumah bapak Bambang Sadriyanto - RS. PKU Nambangan Selogiri - Ngaseman Nambangan - Ngadipiro - Jomboran - Ringin Anom - Lapangan bola voli Jaten - Majan - Pronogaten - Ngricik - Topranan - Proliman Kepatihan - Krumpyung - Kernen - Melikan - Ngembong - Lapangan Serut Pare (Jembatan Nusantara) - Masuk JLK arah Singodutan - Proliman Sanggrahan - Sendang Siwani - Ngelo - Bulu Ceperan - Geritan - Jatisari - Balai Dusun Bendungan Jendi.

Baca Juga : Kuliner Nyentrik Pasar Tradisional Kali Pilang


Diperkirakan gowes bareng bupati Wonogiri ini akan diikuti sekira 3000-an peserta, karena informasi yang kami peroleh pada hari Jum'at 21 Februari 2020 tercatat pada panitia sudah sekira 1500-an. Yuk... ikuti Gowes Selogiren ini, biar tubuh sehat (karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat) dan siapa tahu dapat rezeki nomplok karena banyak hadiah menarik menanti anda. Hadiah sepeda sudah ada 10 buah, dan mungkin bisa lebih. Ada sepeda yang harganya 8 juta-an, dan bermacam-macam hadiah menarik lainnya.

Post a Comment

0 Comments