Ticker

6/recent/ticker-posts

Layanan Internet NDELIK HOTSPOT


info SELOGIRI - PARE - Tak bisa dipungkiri lagi pada era globalisasi ini, internet sudah merupakan kebutuhan sehari-hari.

NDELIK HOTSPOT
Layanan Internet NDELIK HOTSPOT
Mudahnya akses internet baik melalui personal computer (PC), notebook (laptop), iPad, iPhone, tablet, android, handphone (hp), dan lain-lain perangkat elektronik canggih saat ini, telah memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat.


Komunikasi menjadi lebih mudah, facebookan, twitteran, BBMan, chatingan, browsing, googling, dan lain-lain menjadikan kerabat keluarga, famili, teman, yang tinggal di tempat jauh serasa ada di sampingnya.

Dengan internet, segala macam informasi bisa kita dapatkan dengan mudah. Apa yang kita butuhkan tinggal tanya pada mbah google aza. Dengan waktu sepersekian detik, mbah google akan memberikan informasi yang kita ketikkan pada kotak pencarian google. Dunia bisnis, dunia hiburan, kabar berita, humor, hingga dunia ilmu pengetahuan dan pendidikan semua telah tersedia pada internet.

Apalagi tahun depan, dunia pendidikan pada tahun pelajaran 2014/2015 sudah diharuskan menerapkan kurikulum 2013 yang berbasis ilmu teknologi (internet). Mau tidak mau semua elemen pendidikan baik sekolah, guru, maupun siswa diharuskan untuk bisa atau mampu dalam penggunaan internet. Pada kurikulum 2013 mata pelajaran teknologi informatika dan komputer (TIKOM) tidak lagi berdiri sendiri sebagai mata pelajaran, namun terintegrasi ke seluruh mata pelajaran yang lain, sehingga mengharuskan setiap guru harus bisa dan mampu untuk beraktivitas di dunia maya (dumay) ini.


Kurikulum 2013 juga telah menyatakan secara resmi bahwa internet adalah salah satu sumber belajar. Hal ini menuntut setiap peserta didik (murid/siswa) juga harus bisa dengan leluasa untuk berselancar di dumay.

Menyadari akan pentingnya akses internet pada masa depan, kami mencoba mempermudah bagi masyarakat di sudut-sudut kampung terpencil agar bisa mengakses internet dengan leluasa tanpa kendala. Ya..., dengan layanan NDELIK HOTSPOT kami bisa menjangkau seluruh pelosok masyarakat di seluruh Kecamatan Selogiri bahkan hingga kecamatan lain.

Layanan internet NDELIK HOTSPOT tanpa batas tanpa kuota (UNLIMITED) 24 jam nonstop siap memanjakan Anda berlama-lama di DUMAY.


Berminat menggunakan jasa layanan NDELIK HOTSPOT....?
Hubungi langsung ke pak SUTANTO (085 229 405 258)
Atau ke Admin info SELOGIRI
Agus Sisyanto, HP/Kakao Talk/WhatsApp 0838 669 444 00, PIN BBM 75E053F1


Post a Comment

0 Comments