Ticker

6/recent/ticker-posts

PENGUMUMAN CPNS HONORER K2 KABUPATEN WONOGIRI

Pengumuman CPNS Honorer K2 Wonogiri
Pengumuman CPNS Honorer K2 Wonogiri

info SELOGIRI - PENDIDIKAN - Setelah berkali-kali para pelamar CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II (K2) diombang-ambing oleh pengumuman yang diundur, pada hari Rabu Februari tanggal 5 tahun 2014 dikabarkan Pengumuman CPNS Honorer K2 sudah final.

Sejak Selasa sore para tenaga Honorer K2 menanti-nanti dengan dada berdebar dag dig dug *tidak pakai jeder... mempanteng website KEMENPAN-RB di www.menpan.go.id hingga tengah malam (siapa tahu mulai diumumkan jam 00:00 WIB) ternyata tidak muncul-muncul.


Berikutnya ada informasi Honorer K2 akan diumumkan tanggal 5 Februari 2014 siang hari, namun hingga pukul 15:13 WIB juga belum ada update di situs MENPAN tersebut. H2C (Harap-Harap Cemas) para tenaga honorer ingin segera mengetahui nama dirinya muncul di 218 ribu honorer k2 lulus cpns 2014.

Dan akhirnya kecemasan yang luar biasa terjawab bahwa Pengumuman CPNS Honorer K2 diundur lagi dengan waktu yang tidak terlalu lama. Dan kini pada hari Senin tanggal 10 Februari sebagian pengumuman kelulusan CPNS Honorer K II itupun akhirnya muncul juga. Berikut kami sajikan Pengumuman CPNS Honorer Kategori II (K2) Untuk Kabupaten Wonogiri yang telah berhasil saya download dari www.JPNN.com. Silakan Anda lihat maupun unduh dengan klik tulisan download tersebut. (Sumber: WWW.JPNN.COM)

Post a Comment

0 Comments