Ticker

6/recent/ticker-posts

PUMA NGADIROJO MATI-MATIAN MELAJU KE SEMI FINAL

PUMA NGADIROJO vs BHAYANGKARA KLATEN
PUMA NGADIROJO vs BHAYANGKARA KLATEN
info SELOGIRI - BOLA VOLI - Babak delapan besar Turnamen Bola Voli Jekek Family Cup II Tahun 2014 malam pertama bertanding Tim Bola Voli BALADEWA KADIPATEN vs BIB BRUMBUNG dan Tim Voli PUMA NGADIROJO vs BHAYANGKARA SGM KLATEN.

Singa Gunung PUMA Ngadirojo asuhan official Agus (Rumah Makan Sari Rasa) harus berjuang mati-matian 5 set untuk mengambil tiket ke babak semi final. Pukulan keras dari pemain-pemain jangkung Bhayangkara seperti Cakra, Sugik, Angga, didukung tosser yang cukup cerdik Abi sulit dihalau oleh anak-anak Mbok Sayem Ngadirojo. Set pertama PUMA terhempas telak kalah 25-13.

Set kedua rupanya PUMA mengubah strategi, spike hanya diandalkan pada Itox dan Bagus Permadi. Dengan kepiawaian umpan akurat dari seorang setter Bandung, Itox mampu mendulang banyak point hingga memenangkan set kedua dengan score 25-20. Set ketiga kembali diambil pasukan BHAYANGKARA (25-21) karena kecerdikan setter Abi yang bermain taktis. Banyak point diperoleh dari bola-bola tipuan karena lemahnya pertahanan PUMA.

Jual beli pukulan keras dan cepat silih berganti dari kedua kubu membuat set keempat tampak tegang namun sangat menghibur ribuan penonton bola voli mania di kawasan Selogiri ini. Tosser Bandung harus gulung koming, jungkir balik, jatuh bangun dalam mengolah bola. Sementara Bebek (2) diinstruksikan oleh pelatih agar lebih mengamankan bola-bola tipuan. Tenaga Itox terpaksa harus dikuras untuk mendulang point bagi PUMA NGADIROJO hingga mampu merebut set keempat dengan scoring board 25-23.

Rupanya si Singa Gunung semakin panas semakin semangat, tak kenal lelah terus menggempur kubu BHAYANGKARA hingga menuntaskan set kelima dengan gemilang. Alhasil PUMA NGADIROJO melaju ke semi final dengan score 3:2 ( 13-25, 25-20, 21-25, 25-23, 15-11).

Sementara pada laga jam pertama tim bola voli BALADEWA KADIPATEN tidak kesulitan melaju ke babak semi final setelah dengan mudah mengalahkan tim voli BIB BRUMBUNG. Materi pemain ternama BALADEWA seperti Makruf Herlambang, Miko Fajar, Iwan Arso, libero Basuki, dengan setter Joni sulit diantisipasi oleh Ade Mahendra, Warno, Iyan, dan kawan-kawan dari BIB BRUMBUNG. BALADEWA menang dengan score 3:0 (25-23, 25-23, 25-18).

Delapan besar malam kedua, Selasa 22 Juli 2014 akan bertanding Team Bola Voli DPU WONOGIRI vs ORLANDO TIRTOMOYO dan pada jam kedua bertemu team voli dari RSUD WONOGIRI vs YANTO SPORT PARANGGUPITO.

Post a Comment

0 Comments